PERTEMUAN LINTAS SEKTOR TINGKAT KECAMATAN AMUNTAI UTARA

 

UPT Puskesmas Guntung tanggal 12 Juli 2018 mengadakan kegiatan Pertemuan  Lintas Sektor Tingkat Kecamatan Amuntai Utara dengan mengambil tempat di Aula Kecamatan Amuntai Utara. Pertemuan tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran Muspika yang ada di Kecamatan Amuntai Utara dan seluruh Kepala Desa di wilayah kerja UPT Puskesmas Guntung. Plt. Camat Amuntai Utara Syahman S.Sos. MAP memberikan apresiasi kepada UPT Puskesmas Guntung atas terselenggaranya pertemuan ini dan meminta kepada semua lintas sektor yang ada di Kecamatan Amuntai Utara untuk berkomitmen mendukung kegiatan-kegiatan yang ada di UPT Puskesmas Guntung.

Adapun maksud dan tujuan pertemuan ini adalah untuk mengevaluasi peran dari masing-masing lintas sektor dalam dukungannya terhadap bidang kesehatan dalam hal ini UPT Puskesmas Guntung. Dari hasil pertemuan ini didapatkan masukan dan saran dari beberapa lintas sektor (KUA, DPPKB, Polsek, Koramil dan Kepala Desa). Dalam kesempatan ini UPT Puskesmas Guntung menyampaikan materi Manajemen Lokakarya tribulanan lintas sektor, Jenis Pelayanan dan Perencanaan Puskesmas.

Di akhir kegiatan pertemuan ini disepakati kembali peran dari masing-masing sektor dengan menandatangani bersama komitmen yang sudah dibuat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.