LOKAKARYA MINI PUSKESMAS BULAN FEBRUARI 2020

Pembawa acara lokmin (Foto: Wafi)

Pada hari selasa, 18 Februari 2020 diadakan lokakarya mini bulanan yang dilaksanakan di UPT Puskesmas Guntung. Kegiatan rutin ini dikelola oleh  tim Admen yang telah menyusun penjadwalan kegiatan dan materi. Bertindak sebagai pembawa acara pada rapat ini adalah Bapak Sahri Fadly, S.Gz.

Adapun pada rapat ini dimulai dari jam 11.00 Wita dan direncanakan selesai jam 14.30 Wita, untuk memulai kegiatan ini dimintakan pada Bapak M. Halim, S.Sos selaku Kepala Tata Usaha memberikan arahan menggantikan Kepala Puskesmas yang sedang menjalankan tugas luar  untuk kegiatan mentorship pada karyawan yang sedang melaksanakan prajabatan Calon Pegawai Negeri Sipil di Banjarbaru.

PJ UKM sedang memberikan presentasi (foto: Azhar)

Penyampaian pertama dilakukan oleh PJ UKM yaitu Bapak Ach. Fatahillah, S.Gz dalam memberikan evaluasi kegiatan bulan Januari 2020 dan RPK bulan Maret 2020 yang dilanjutkan menyampaikan hasil pertemuan analisis dan pemanfaatan data surveilans gizi.

Karyawan-karyawati UPT Puskesmas Guntung (Foto: Wafi)

Yang berikutnya adalah penyampaian tentang indikator mutu klinis oleh Bapak Hendi. S., AMK yang menekankan untuk dapat mengumpulkan beberapa hasil survey kepuasan yang telah dilaksanakan untuk dianalisis. Setelahnya dilakukan istrahat solat dan makan

Sesi perkenalan (Foto: Azhar)

Setelah ishoma adalah adalah penyampaian usulan Musrembang yang dibawakan oleh Bapak M. Halim, S.Sos. kemudian diikuti sesi terakhir yaitu sesi diskusi antar karyawan terkait penyampaian hasil yang telah dibicarakan dan masalah lain, tidak pula serta perkenalan baik calon karyawan baru juga siswa magang farmasi dari SMKN 1 Amuntai.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.